Kamis, 04 Oktober 2018

Polisi Grebek Pesta Sex Sesama Jenis Di Jakarta

Polisi Grebek Pesta Sex Sesama Jenis Di Jakarta

www.duniabet99.com
23 Pria Bergaya Wanita Di Grebek Polisi Saat Sedang Pesta Sex
Berita Bola88 - Polisi Metro Jakarta Pusat Berhasil Mengrebek 23 Pria Yang Sedang Pesta Narkoba Dan Melakukan Pesta Sex, Awalnya Berasal Dari Warga Yang Sudah Curiga Dengan Apa Yang Pemuda-Pemuda Tersebut Lakukan, Dan Juga Keributan Yang Dibuat Oleh Pemuda-Pemuda Tersebut Di Dalam Rumah Sangat Mengganggu Warga Sekitar, Akan Tetapi Awalnya Warga Tidak Mengetahui Apa Yang Mereka Lakukan Di Rumah Tersebut.

Akan Tetapi Salah Satu Warga Sudah Tidak Tahan Dengan Keributan Yang Dibuat Oleh Pemuda-Pemuda Tersebut Dan Langsung Melaporkan Ke Pihak Yang Berwajib, Dan Pihak Yang Berwajib Langsung Mendatangi Lokasi TKP Tersebut Dan Mengerebek Pemuda-Pemuda Tersebut, Saat Dilakukannya Pengerebekan, Ternyata Pemuda-Pemuda Tersebut Sedang Melakukan Pesta Sex, Dan Lebih Parahnya Pemuda-Pemuda Tersebut Adalah Pemuda Yang Suka Sesama Jenis.

Pemuda Yang Berinisial DS Adalah Salah Satu Tersangka Yang Akan Menerima Hukuman Yang Lebih Berat, Karena Tersangka Tersebut Adalah Salah Satu Pemilik Rumah Yang Dijadikan Pesta Narkoba Dan Pesta Sex Tersebut, Dan Dari Pihak Kepolisian Mengungkapkan Bahwa Pemuda-Pemuda Tersebut Melakukan Pesta Sex Dan Menggunakan Narkoba Jenis Ekstasi.

Dan Pemuda-Pemuda Tersebut Saat Di Introgasi Mereka Tidak Mengenal Satu Sama Lain, Polisi Menduga Bahwa Mereka Berkenalan Melalui Sosial Media, Dan Menentukan Tempat Untuk Diadakannya Pesta Tersebut, Dan Pemuda-Pemuda Tersebut Dijatuhi Hukuman Selama 20 Tahun Penjara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan Jose Mourinho Mengalami Depresi Karena Membawa Manchester United Mengalami ...