Senin, 01 Oktober 2018

Tim Nasional Indonesia Umur 16 Gagal Menuju Piala Dunia

Tim Nasional Indonesia Umur 16 Gagal Menuju Piala Dunia

www.Duniabet99.com
Timnas u16 Indonesia Gagal Membuat Sejarah
Berita Bola88 || Timnas Umur 16 Indonesia Yang Sebelumnya Bertemu Dengan Timnas Umur 16 Australia Akhirnya Harus Mengalami Kekalahan Dan Gagal Untuk Membuat Sejarah Baru Bagi Indonesia, Akan Tetapi Timnas Kita Sudah Melakukan Upaya Yang Terbaik Untuk Menuju Tujuan Utama Agar Dapat Bermain Di Piala Dunia, Walaupun Hasil Akhir Yang Kurang Memuaskan.

Pertandingan Melawan Australia Tersebut Berbuah Hasil Yang Baik Pada Babak Pertama Dan Indonesia Sempat Unggul Dibabak Pertama 1-0, Namun Dibabak Kedua Australia Berhasil Bangkit Dari Tekanan Yang Diberikan Oleh Indonesia Dan Berhasil Membalikan Keadaan, Dengan Demikian Banyak Warga Indonesia Yang Kecewa Dengan Hasil Tersebut.

Tetapi Kita Harus Bangga Dengan Timnas Indonesia Kita Yang Sudah Berjuang Keras Atas Pertandingan Tersebut, Dan Mungkin Lain Kali Timnas Indonesia Akan Berhasil Mencatat Sejarah Yang Baru Untuk Kesempatan Berikutnya, Kita Doakan Yang Terbaik Untuk Timnas Indonesia Kita.

Dan Bagi Pemain Timnas Indonesia Mempunyai Kesempatan Untuk Bermain Diluar Negri, Karena Dari Pelatih-Pelatih International Yang Memantau Permainan Yang Dimainkan Oleh Timnas Indonesia, Dan Juga Ada Banyak Tawaran Untuk Pemain Muda Timnas Indonesia Yang Mempunyai Kesempatan Emas Untuk Mengembangkan Skill Mereka.

Hal Tersebut Tidak Terpatokan Dengan Kekalahan Dan Harus Menyerah, Tapi Maish Banyak Kesempatan Lainnya Yang Sangat Baik Bagi Tim Muda Indonesia, Kita Juga Sangat Berharap Timnas Muda Indonesai kedepannya Dapat Meraih Prestasi- Prestasi Yang Lebih Baik Lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan Jose Mourinho Mengalami Depresi Karena Membawa Manchester United Mengalami ...