Senin, 01 Oktober 2018

56 Murid SMP Asal Pekanbaru Nekat Untuk Mengiris Tangan Mereka

56 Murid SMP Asal Pekanbaru Nekat Untuk Mengiris Tangan Mereka

www.duniabet99.com
Murid Indonesia Asal Pekan Baru Nekat Mengiris Tangan Mereka
Berita Bola88 -  Murid Asal Pekan Baru Nekat Untuk Mengiris Tangan Mereka, Dan Peristiwa Tersebut Sangat Mengundang Banyak Kontriversi Dan Mengundang BNN (Badan Narkotika Nasional) Yang Langsung Terjun Ke Lapangan Untuk Mengecheck Asal Permasalahan Tersebut Dari Mana.

Dari Penelitian Yang Dilakukan Boleh BNN, Murid-Murid Asal Pekanbaru Tersebut Melakukan Aksi Tersebut Karena Sebelumnya Mereka Mengkonsumsi Minuman Berenergi, Dan Dari Pihak BNN Langsung Melakukan Penelitian Atas Minuman Yang Sebelumnya Dikonsumsi Oleh Para Siswa Tersebut.

Hasil Setelah Pihak BNN Melakukan Tes, Ternyata Minuman Berenergi Tersebut Mengandung Zat Yang Sangat Berbahaya Dan Bagi Yang Mengkonsumsi Akan Kehilangan Kontrol, Minuman Tersebut Sudah Di Tarik Dan Sudah Dilarang Untuk Di Edarkan, Dan Terkait Dengan Minuman Tersebut Masih Dalam Tahap Penyelidikan, Sebelumnya Merek minuman Tersebut Sudah Lolos Dari BBPOM.

Dan Dari Kasus Tersebut Mengundang Pihak Kepolisian Untuk Melakukan Penyelidikan Karena Mungkin Adanya Pihak Lain Yang Ingin Provokasi Untuk Minuman Tersebut, Dan Juga Minuman Tersebut Hanya Berharga Seribu Rupiah Dan Dengan Harga Tersebut Sangat Terjangkau Oleh Siswa/Siswi SMP Maupun Dari Siswa/Siswi Yang Masih Berada Di Bangku Sekolah  Dasar.

Dan Dari Tanggapan Masyarakat Agar Dari Pihak BPOM Lebih Aktif Lagi Untuk Menyeleksi Semua Minuman Dan Makanan Yang Akan Di Edarkan Agar Lebih Diseleksi Lebih Dahulu, Karena Hal Tersebut Sangat Berbahaya Bagi Masyarakat Apalagi Dapat Menghilangkan Nyawa Generasi Muda Dan Juga Dapat Merusak Pendidikan Generasi Muda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan

Jose Mourinho Memimpin Manchester United Kedalam 2 Kekalahan Jose Mourinho Mengalami Depresi Karena Membawa Manchester United Mengalami ...